SEKILAS INFO
15-12-2017
  • 2 bulan yang lalu / Pelaksanaan Penilaian Tengah Semester (PTS) Ganjil dilaksanakan pada 25-30 September 2017.
  1. Siswa wajib presensi pagi dan siang dengan Kartu Identitas Siswa sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Sekolah.
  2. Mulai per 1 Oktober 2017 presensi elektronik ini digunakan sebagai data kehadiran siswa di rapor.
  3. Presensi pagi Senin – Sabtu dimulai 06:00 – 07.15 WIB. Jika presensi pagi melebihi jam yang telah ditentukan maka siswa yang bersangkutan di anggap terlambat.
  4. Batas presensi pagi 08:00 WIB. Jika belum presensi pagi maka petugas piket akan mengirimkan SMS kepada Orang Tua / Wali dengan dengan keterangan Alpa / Tanpa Keterangan.
  5. Presensi siang :
    Senin : 14:15 WIB
    Selasa : 14:15 WIB
    Rabu  : 14:15 WIB
    Kamis : 14:15 WIB
    Jumat : 11:00 WIB
    Sabtu : 12:30 WIB
  6. Data presensi siswa yang ditampilkan adalah data REALTIME. Orang Tua / Wali dan siswa dapat memantau presensi secara ONLINE dan REALTIME.
  7. Apabila Kartu Identitas Siswa ketinggalan diharapkan siswa yang bersangkutan segera laporan kepada petugas piket untuk presensi manual. (Sementara untuk presensi manual bisa di ruang ICT Center)
  8. Apabila Kartu Identitas Siswa hilang diharapkan siswa yang bersangkutan  menyerahkan Bukti Surat Kehilangan dari Kepolisian Setempat kepada Tim ICT agar dibuatkan Kartu Identitas Siswa yang baru.
  9.  Apabila Kartu Identitas Siswa rusak / tidak terbaca oleh mesin presensi diharapkan siswa yang bersangkutan segera laporan kepada Tim ICT dan menyerahkan Kartu Identitas Siswa yang rusak / tidak terbaca oleh mesin presensi  agar dibuatkan Kartu Identitas Siswa yang baru.
  10. Pembuatan Kartu Identitas Siswa Baru : Jika Kartu Identitas Siswa Hilang maka dikenakan biaya
    sebesar Rp. 30.000,- dengan menyerahkan Bukti Surat Kehilangan dari Kepolisian Setempat. (Sudah termasuk Kartu RFID Proximity 125 Khz, Full Color)

Dukungan Industri

Blog Guru